BROKER TRADING FOREX LEGAL | BROKER TERPERCAYA!!! BROKER TRADING FOREX LEGAL | BROKER TERPERCAYA!!!

Coba DEMO Akun, Daftar SEKARANG!!!Click Here!





Latest Products



BROKER TRADING FOREX Jayapura

Order Detail
BEST Offer

BROKER TRADING FOREX Jayapura - AWAS!!! Broker Forex PENIPU dan SCAM!!! Baca dulu informasinya di sini… Blog ini tentang: broker forex syariah indonesia TERBAIK terpercaya kaskus, deposit via bank LOKAL

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Kali ini saya hendak mengangkat tema yg ringan saja. Trader mata uang asing enggak perlu masing-masing hari mengerutkan kening krn melulu memikirkan kaidah transaksi trading forex. Sesekali kita bahas perkara yg santai saja. Intermezzo saja. Boleh dong?

Udah berapa lama bro/sis trading? Seminggu? Sebulan? Setahun? Lebih? Apa yg sudah dengan kata lain sedang pembaca perhatikan sekarang?

Penulis mau berbagi experiance mulai dari awal penulis trading di tahun 2005. Ada nggak semua step kala foreign exchange trading mulai merasuki kehidupan saya. Mungkin juga kamu mengalaminya.

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Langkah 1: Up to empat bulanan pertama
Di fase ini, agan merasa amat bersemangat. Lazimnya justru di step ini cuan dari transaksi trading mampu kamu terima dengan relatif sederhana (aneh ya?). Malahan akhir pekan yakni masa yg menyedihkan, karena pd 24 hour Sabtu beserta Minggu market tutup. Itu artinya tiada pips di 2 24 hour tersebut, yg artinya juga tiada dollar yang masuk ke akun bank Anda. Kalau ada pemeo berbunyi “I hate Mondays”, malah agan mempunyai jargon “I hate weekends”. Begitu day Senin tiba, agan bangun pagi dengan wajah berseri-seri. Ready to rumble!

Obrolan anda setiap day pun tak jauh dari hal-hal berbau trading. Di masing-masing kesempatan, bertemu dengan siapa pun, pembaca berupaya utk menggiring masalah percakapan ke sisi trading. Status-status Facebook dgn kata lain Twitter tiap 24 jam juga serupa itu, dilampiri screenshot chart lengkap dengan jenjang entry yg tengah floating profit, berhias status semacam “Lanjut dgn kata lain close yaaa…?”, dgn kata lain “Lumayan juga untuk membeli cendol”, alias diberi bumbu relijius serupa “Alhamdulillah day ini dapat wihtdraw lagi.” Ya, semacam itulah. Istilah saya, lagi “genit-genitnya trading”.

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

Step 2: Beberapa bulan kemudian….
Nah, beda dengan fase pertama, di fase ini umumnya loss demi loss mulai menghampiri. Biasanya juga, pemain pemula (termasuk penulis dulu) mulai “rajin” memakekan locking. Ini mungkin mampu juga disebut step “pusing tujuh keliling”.

Krn kerugian yang di-locking itu kebanyakan berlanjut berhari-hari (bahkan mampu sampai berbulan-bulan), rata-rata terbawa dlm mimpi. Bisa jadi jurangan terbangun di tengah malam karena mimpi buruk, melihat locking­-an tiba-tiba sudah terbuka namun minus-nya jadi makin besar. Alias bahkan kala baru memejamkan mata tatkala akan tidur, yg terbayang di pelupuk mata adalah running price. 1.0334… 1.0330… 1.0300… 1.0100… “Lho, lho… kok semakin turun? Masih ada buy di atas nih…!” Akhirnya tak jadi tidur, balik ke meja komputer dengan memelototi chart.

Di langkah ini, biasanya mata hendak ekstra bengkak daripada biasanya. Muka pun mampu jadi ekstra pucat, seakan menanggung beban hidup yang teramat berat.

Oh ya, di langkah ini umumnya seseorang hendak menjelma lbh relijius. Ia hendak ekstra byk beribadah pada Tuhan, serta doanya semakin gencar selagi lagi loss. Apalagi mereka yang kebetulan mengelola kapital orang lain. Bila mesti hingga nangis bombay.

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Langkah 3: To be or not to be
Fase ini memastikan saat depan karir trading seseorang. Entah dia berhenti, atau lanjut. Kalau berhenti, biasanya karena kapok alias benar-benar uangnya sudah habis. Kalau lanjut, biasanya sebab ia masih penasaran kepingin sukses di dunia transaksi trading forex, dgn kata lain karena sebenarnya sudah menerima “ilmu” yg memadai. Intinya udah berlatih lbh positif lagi lah.

Kalau berhenti, ya sudah, ceritanya berakhir hingga di sini. Kalau lanjut, berarti masuk ke step selanjutnya.

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Fase 4: Show must go on
Di fase ini ada dua rupa trader: pemain yang bebal, beserta yg udah belajar. Kalau jenis yang bebal, ia melanjutkan trading forexnya krn memang penasaran serta “uang lebih”-nya masih banyak. Yang rupa ini nggak kudu kita bahaslah.

Adapun yang golongan “well-educated trader”, ia merasa udah keren menjelma trader karna sudah byk belajar. Entah itu full-time dengan kata lain part-time trader, pokoknya trader. Di langkah ini, jurangan justru udah tak betul-betul kerap berbincang mengenai trading dengan non-trader, kecuali jika ditanya.

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Teman-teman jurangan udah mengetahui kemampuan bapak/ibu dan bagusnya merupakan bapak/ibu sendiri udah bisa menghitung kapabilitas diri sendiri. Enggak tdk sering ada teman (non-trader) bertanya, “Dollar pengen ke mana nih?” sedangkan jurangan tak tahu transaksi trading USD/IDR. Atau ada yang bertanya, “IHSG menguat lagi ya?” Atau, “Gimana pendirian lo berkaitan ekonomi pada saat Jokowi ini?” boss udah dianggap sekaliber ekonom. Pusing deh. Tetapi positifnya, ilmu beserta wawasan bapak/ibu justru jadi makin luas.

Namun, di fase ini pembaca sanggup dikatakan matang selaku seorang trader. Matang lho ya, tak expert. Artinya, agan hendak mempertimbangkan dgn baik tiap kepastian yg bro/sis ambil. Lebih-Lebih kehati-hatian seperti itu juga akan boss pakekan dalam kehidupan sehari-hari. Masing-Masing tindakan atau dekrit mau pembaca ukur plus-minusnya.

BROKER TRADING FOREX Jayapura
Nah, itulah sedikit apa yang sudah penulis natural mulai dari awal karir penulis selaku trader. Sebagaimana yang penulis katakan tadi, ini hyn intermezzo. Jangan ditanya prinsip teorinya, ya jelas tak ada.

Jangan amat serius. Woles saja.
BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Jayapura

BROKER TRADING FOREX Kepi

Order Detail
BEST Offer
BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi - AWAS!!! Broker Forex PENIPU dan SCAM!!! Baca dulu informasinya di sini… Blog ini tentang: broker forex syariah indonesia TERBAIK terpercaya kaskus, deposit via bank LOKAL

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi
Kali ini penulis ingin mengangkat konsep yang ringan saja. Trader foreign exchange nggak harus tiap 24 hour mengerutkan kening karna melulu memikirkan teknik trading forex. Sesekali kita selidik problem yang santai saja. Intermezzo saja. Boleh dong?

Udah berapa lama bro/sis trading? Seminggu? Sebulan? Setahun? Lebih? Apa yang tahu alias sedang anda liat sekarang?

Penulis mau berbagi pengetahuan mulai dari awal penulis trading di tahun 2005. Ada tdk semua langkah pada waktu foreign exchange transaksi trading mulai merasuki kehidupan saya. Mungkin juga anda mengalaminya.

BROKER TRADING FOREX Kepi
Langkah 1: Up to empat 30 hari pertama
Di fase ini, boss merasa amat bersemangat. Kebanyakan malah di step ini untung dari trading sanggup anda temukan dengan relatif nggak ribet (aneh ya?). Terlebih akhir pekan yakni waktu yang menyedihkan, karena pada hari Sabtu beserta Minggu pasar tutup. Itu artinya tiada pips di dua 24 jam tersebut, yg artinya juga tiada dollar yang masuk ke rekening bank Anda. Kalau ada pemeo berbunyi “I hate Mondays”, malah agan memiliki jargon “I hate weekends”. Begitu hari Senin tiba, jurangan bangun pagi dengan wajah berseri-seri. Ready to rumble!

Obrolan boss setiap 24 hour pun tidak jauh dari hal-hal berbau trading. Di tiap kesempatan, bertemu dgn siapa pun, bro/sis berupaya buat menggiring masalah percakapan ke tujuan trading. Status-status Facebook alias Twitter setiap 24 hour juga serupa itu, dilampiri screenshot chart lengkap dgn level entry yg tengah floating profit, berhias status semacam “Lanjut dgn kata lain close yaaa…?”, atau “Lumayan juga bagi membeli cendol”, dgn kata lain diberi resep relijius seperti “Alhamdulillah 24 jam ini dapat wihtdraw lagi.” Ya, semacam itulah. Istilah saya, lagi “genit-genitnya trading”.

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

Fase 2: Tdk Semua Tiga Puluh hari kemudian….
Nah, beda dengan step pertama, di langkah ini biasanya tekor demi kerugian mulai menghampiri. Lazimnya juga, pemain pemula (termasuk saya dulu) mulai “rajin” menerapkan locking. Ini mungkin dapat juga dikenal dengan fase “pusing 7 keliling”.

Karena loss yg di-locking itu rata-rata berlanjut berhari-hari (bahkan sanggup sampai berbulan-bulan), lazimnya terbawa dalam mimpi. Dapat jadi pembaca terbangun di tengah malam karna mimpi buruk, memandang locking­-an tiba-tiba udah terbuka tetapi minus-nya jadi semakin besar. Dengan Kata Lain lebih-lebih selagi baru memejamkan mata momen hendak tidur, yg terbayang di pelupuk mata yakni running price. 1.0334… 1.0330… 1.0300… 1.0100… “Lho, lho… kok semakin turun? Masih ada buy di atas nih…!” Akhirnya tak jadi tidur, balik ke meja komputer bersama memelototi chart.

Di fase ini, kebanyakan mata akan lbh bengkak daripada biasanya. Muka pun dapat jadi lbh pucat, seakan menanggung beban hidup yg teramat berat.

Oh ya, di step ini biasanya pribadi bakal menjadi lebih relijius. Ia bakal extra banyak beribadah pd Tuhan, bersama doanya semakin habis-habisan pada waktu lagi loss. Apalagi mereka yg kebetulan mengelola kapital orang lain. Bila mesti hingga nangis bombay.

BROKER TRADING FOREX Kepi
Langkah 3: To be or not to be
Step ini memastikan wkt depan karir trading seseorang. Entah dia berhenti, dgn kata lain lanjut. Kalau berhenti, kebanyakan sebab kapok alias emang uangnya udah habis. Kalau lanjut, biasanya karna ia masih penasaran hendak berhasil di dunia transaksi trading forex, atau karna benar-benar udah menerima “ilmu” yg memadai. Intinya sudah belajar extra positive lagi lah.

Kalau berhenti, ya sudah, ceritanya berakhir sampai di sini. Kalau lanjut, berarti masuk ke step selanjutnya.

BROKER TRADING FOREX Kepi
Langkah 4: Show must go on
Di fase ini ada 2 model trader: trader yang bebal, dengan yg sudah belajar. Kalau jenis yang bebal, ia melanjutkan transaksi trading forexnya karena emang penasaran dengan “uang lebih”-nya masih banyak. Yang rupa ini nggak harus kita bahaslah.

Adapun yg golongan “well-educated trader”, ia merasa udah keren menjelma pemain karna sudah byk belajar. Entah itu full-time dgn kata lain part-time trader, pokoknya trader. Di langkah ini, pembaca malah sudah tak terlalu kerap chat berkaitan transaksi trading dgn non-trader, kecuali k'lo ditanya.

BROKER TRADING FOREX Kepi
Teman-teman kamu udah mengerti kapasitas jurangan dengan bagusnya yaitu pembaca sendiri sudah mampu menghitung kemahiran diri sendiri. Tidak tdk sering ada teman (non-trader) bertanya, “Dollar kepingin ke mana nih?” sementara itu bapak/ibu nggak sempat transaksi trading USD/IDR. Alias ada yg bertanya, “IHSG menguat lagi ya?” Atau, “Gimana ide lo mengenai ekonomi pd saat Jokowi ini?” bapak/ibu udah dianggap sekaliber ekonom. Pusing deh. Tapi positifnya, ilmu beserta wawasan anda justru jadi semakin luas.

Namun, di step ini agan sanggup dikatakan matang selaku seorang trader. Matang lho ya, tak expert. Artinya, anda bakal mempertimbangkan dgn positive masing-masing pertimbangan yg anda ambil. Sampai-Sampai kehati-hatian semacam itu juga mau boss gunakan dlm kehidupan sehari-hari. Masing-Masing tindakan alias langkah hendak kamu ukur plus-minusnya.

BROKER TRADING FOREX Kepi
Nah, itulah sekelumit apa yg sudah penulis alami mulai dari awal karir saya sbg trader. Sebagaimana yg saya katakan tadi, ini hyn intermezzo. Jangan ditanya landasan teorinya, ya pasti tak ada.

Jangan berlebihan serius. Woles saja.
BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Kepi

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

Order Detail
BEST Offer
BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo - AWAS!!! Broker Forex PENIPU dan SCAM!!! Baca dulu informasinya di sini… Blog ini tentang: broker forex syariah indonesia TERBAIK terpercaya kaskus, deposit via bank LOKAL

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Kali ini saya pengen mengangkat ide yg ringan saja. Trader foreign exchange enggak usah masing-masing day mengerutkan kening sebab melulu memikirkan tips transaksi trading forex. Sesekali kita selidik keadaan yang santai saja. Intermezzo saja. Boleh dong?

Sudah berapa lama jurangan trading? Seminggu? Sebulan? Setahun? Lebih? Apa yang sudah alias sedang jurangan rasakan sekarang?

Saya kepingin berbagi pengetahuan mulai dari awal saya trading di thn 2005. Ada beberapa step kala mata uang asing trading mulai merasuki kehidupan saya. Mungkin juga pembaca mengalaminya.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Fase 1: Up to empat bulanan pertama
Di fase ini, pembaca merasa sangat bersemangat. Biasanya justru di langkah ini keuntungan dari transaksi trading mampu boss dapatkan dgn relatif sederhana (aneh ya?). Lebih-Lebih akhir pekan yaitu waktu yang menyedihkan, karena pd 24 hour Sabtu serta Minggu market tutup. Itu artinya tiada pips di dua 24 jam tersebut, yang artinya juga tiada dollar yg masuk ke akun bank Anda. Kalau ada pemeo berbunyi “I hate Mondays”, malah bapak/ibu memiliki jargon “I hate weekends”. Begitu 24 hour Senin tiba, kamu bangun pagi dgn muka berseri-seri. Ready to rumble!

Obrolan agan masing-masing day pun tidak jauh dari hal-hal berbau trading. Di setiap kesempatan, bertemu dgn siapa pun, pembaca berupaya untuk menggiring masalah percakapan ke arah trading. Status-status Facebook alias Twitter masing-masing hari juga seperti itu, dilampiri screenshot chart lengkap dgn level entry yang tengah floating profit, berhias status semacam “Lanjut dgn kata lain close yaaa…?”, dengan kata lain “Lumayan juga untuk beli cendol”, dgn kata lain diberi resep relijius serupa “Alhamdulillah 24 hour ini dapat wihtdraw lagi.” Ya, semacam itulah. Istilah saya, lagi “genit-genitnya trading”.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

Step 2: Sebagian bln kemudian….
Nah, beda dgn fase pertama, di fase ini biasanya tekor demi loss mulai menghampiri. Kebanyakan juga, trader pemula (termasuk penulis dulu) mulai “rajin” memakekan locking. Ini mungkin bisa juga disebut fase “pusing tujuh keliling”.

Sebab tekor yang di-locking itu umumnya berlanjut berhari-hari (bahkan dapat sampai berbulan-bulan), kebanyakan terbawa dlm mimpi. Bisa jadi bro/sis terbangun di tengah malam krn mimpi buruk, menonton locking­-an tiba-tiba sudah terbuka tapi minus-nya jadi semakin besar. Atau terlebih tempo baru memejamkan mata ketika bakal tidur, yg terbayang di pelupuk mata yakni running price. 1.0334… 1.0330… 1.0300… 1.0100… “Lho, lho… kok semakin turun? Masih ada buy di atas nih…!” Akhirnya tidak jadi tidur, balik ke meja komputer & memelototi chart.

Di langkah ini, umumnya mata hendak ekstra bengkak ketimbang biasanya. Wajah pun dpt jadi extra pucat, seakan menanggung beban hidup yang teramat berat.

Oh ya, di step ini kebanyakan pribadi hendak berubah lebih relijius. Ia hendak extra byk beribadah pd Tuhan, beserta doanya makin lama gencar selagi lagi loss. Apalagi mereka yang kebetulan mengelola modal orang lain. Bila perlu hingga nangis bombay.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Step 3: To be or not to be
Langkah ini memastikan waktu depan karir trading seseorang. Entah dia berhenti, alias lanjut. Kalau berhenti, kebanyakan karena kapok atau kenyataannya uangnya sudah habis. Kalau lanjut, umumnya krn ia masih penasaran pengen berhasil di dunia transaksi trading forex, alias karena sebenarnya sudah menerima “ilmu” yg memadai. Intinya sudah berlatih ekstra positif lagi lah.

Kalau berhenti, ya sudah, ceritanya berakhir sampai di sini. Kalau lanjut, berarti masuk ke fase selanjutnya.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Langkah 4: Show must go on
Di fase ini ada 2 model trader: trader yang bebal, beserta yang udah belajar. Kalau jenis yang bebal, ia melanjutkan trading forexnya sebab sebenarnya penasaran dan “uang lebih”-nya masih banyak. Yang rupa ini tak butuh kita bahaslah.

Adapun yg golongan “well-educated trader”, ia merasa udah mantap berubah trader karena udah byk belajar. Entah itu full-time dengan kata lain part-time trader, pokoknya trader. Di step ini, bapak/ibu justru udah tidak terlampau terkadang chat mengenai trading dengan non-trader, kecuali kalau ditanya.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Teman-teman anda sudah menginterpretasikan kemampuan agan & bagusnya ialah pembaca seorang diri sudah sanggup menilai kemampuan diri sendiri. Tak tidak sering ada sahabat (non-trader) bertanya, “Dollar hendak ke mana nih?” padahal bapak/ibu tidak tahu transaksi trading USD/IDR. Dgn Kata Lain ada yg bertanya, “IHSG menguat lagi ya?” Atau, “Gimana ide lo tentang ekonomi pd waktu Jokowi ini?” kamu sudah dianggap sekaliber ekonom. Pusing deh. Namun positifnya, pelajaran bersama wawasan pembaca justru jadi makin luas.

Namun, di langkah ini boss bisa dikatakan matang sebagai seorang trader. Matang lho ya, nggak expert. Artinya, kamu akan mempertimbangkan dgn bagus tiap kesimpulan yg kamu ambil. Lebih-Lebih kehati-hatian sebagaimana itu juga mau bapak/ibu pakaikan dlm kehidupan sehari-hari. Tiap tindakan dgn kata lain kesimpulan akan agan ukur plus-minusnya.

BROKER TRADING FOREX Ponorogo
Nah, itulah sepenggal apa yang sudah penulis natural mulai dari awal karir saya sbg trader. Seperti yg penulis katakan tadi, ini cuma intermezzo. Jangan ditanya fondasi teorinya, ya jelas tak ada.

Jangan terlampau serius. Woles saja.
BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

BROKER TRADING FOREX Ponorogo

 
Support : Copyright © 2011. BROKER TRADING FOREX LEGAL | BROKER TERPERCAYA!!! - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger